Ramadhan Ceria KAMMI Komsat UM

Bismillahirrohmannirrohim…

Ramadhan datang alam pun riang
menyambut bulan yang berkah
umat berdendang kumandang azan
pertanda hati yang senang
hoo…
hati yang gembira
hoo…
penuh suka cita
(Tompi, Ramadhan datang)

Disela-sela semaraknya menyambut Ramadhan KAMMI UM bersua,
“Barangsiapa berpuasa Ramadhan karena iman dan mengharap pahala Allah, niscaya diampuni dosa-dosanya yang telah lalu, barangsiapa melakukan shalat malam pada bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala Allah, niscaya diampuni dosa-dosanya yang telah lalu dan barangsiapa melakukan shalat pada malam Lailatul Qadar karena iman dan mengharap pahala Allah, niscaya diampuni dosa-dosanya yang telah lalu. ” (Muttafaq ‘Alaih).

Marhaban Ya Ramadhan,,,setelah 11 bulan berlalu akhirnya penantian kita berhujung kembali. inilah momentum yang luar biasa. Momentum yang tidak boleh terlewatkan dengan sia-sia barang satu detik. Mengingat betapa banyaknya berkah yang dapat kita raih bersama. So nggak mau kalah menyambut dengan semarak, kami segenap pengurus KAMMI Komisariat Universitas Malang 2012, mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa tahun 1433H, Bersama merajut persaudaraan, Bersihkan diri sucikan hati. Raih kemenangan di bulan suci. Semoga Allah melimpahkan taufik-Nya kepada kita semua untuk amal yang dicintai dan diridhai-Nya. aamiin”

Seakan tak mau kalah dengan pengurus Komsat 2012 pada bulan ramadhan kali ini,,, Para punggawa-punggawa dakwah di KAMMI UM 2011 pada nggak mau kalah untuk memberikan testimoni neh:

“Alhamdulillah telah sampailah qt pada bulan yg menjadi bukti betapa sayangnya ALLAH SWT kepada kita, obral pahala berlipat lipat, dosa dosa yg di hapus dg mudahnya, bahkan SEMUA dosa kita.
Mari mengambil ramadhan ini dg senyum salam,
satu hati, satu visi, menginspirasi”

H. Anggit/Ketum KAMMI Komsat UM 2011

“Semoga Allah mengampuni semua dosa dengan ibadah kita di bulan ramadhan dan kita tidak termasuk orang-orang yg sia-sia amal ibadah puasanya dibulan ini”
Yusi T/Sekum KAMMI Komsat UM 2011

”Jangan rsaukan nikmat yg belum kita miliki, tp risaulah akan nikmat yg blm qt syukuri.
Ikhwah, kesempatan it diberikan lg..
Mencium wangi ramadhan, merasakan indahnya hari2 beramal,
Bukankah itu nikmat?
Adakah kita telah bersyukur?
Mari bersyukur dg mngoptimalkan ramadhan kali ini.
Semangat karena Allah!”

Ukhti Ineke/Bendum Komsat UM 2011

“Bulan yg suci, bulan yg penuh ampunan, kita semua adalah orang 2 t’pilih untk menempuh bulan ini, kawan semua mari berlomba dlam bulan yg penuh berkah ini dgan amalan yg luar biasa, mari kita semua menjadi pahlawan dlam romadhn kali ini.”
Ilham Satrio U/Kadep Kaderisasi 2011

“Semua pahala it datangnya dari Allah, semua balasanpun datangnya hanya dari Allah, Karena Allah sebaik2 penilai…Jd bukan dr MR, ibuk, eyang uti, mbah kung, bapak, konco liqo’…tp semua datangnya dari Allah, sambut ramadhan dng hati yg bersih, maka Allah akan membalasnya dng sebaik-baik balasan..,”
Ukhti Firayatin/Sekdep Kaderisasi 2011

Ukhti Sandy Kun from Kebijakan Publik (KP) 2011 said:
“Ramadhan, wakt yg paling keren untk menciptakan karya terbaik kpd Allah SWT. Dengan semangat Ramadhan, yuk kt tingkatkan keilmuan kt dg melahap buku-buku, kt mantapkan strategi dakwah di UM dg brdiskusi yg berkualitas,
Pesan seorang Abi, ‘Tinggalkan urusan2 yg tdk perlu, fokus pd urusan dakwah.'”

-Kun, 15.15-

“Berpuasalah dengan tulus ikhlas, jgn mokel”
Heru Widodo/Kepala Biro Danus 2011

“Menjadilah lebih baik di ramadhan kali ini, karena belum tentu ramadhan esok mau menjumpaimu,”
Ukhti Ida/Sekdep Humas 2011

And then, Ukhti Niqmatul istiqomah, Director of Penstuil said:
“Marhaban ya Ramadhan
‘…Telah diwajibkan atas kalian shaum (Ramadhan)..’ QS.02:183.
Semangat Qta sambut Ramadhan terindah tahun ini dgn suka cita.saatnya menempa pribadi juara menuju kmenangan. salam akselerasi ramadhan.
(fim11/nominator IYIL award IMSS 2012/Mawapress 2 FIS)

Hubungan Masyarakat (HUMAS) KAMMI Komisariat UM 2012
Jum’at, 20 Juli 2012

2 respons untuk ‘Ramadhan Ceria KAMMI Komsat UM

Tinggalkan komentar