Press Release Aksi Solidaritas Untuk Palestina

kammi-buletMuslim yang satu dengan yang lain adalah saudara. Ibarat satu tubuh, apabila satu bagian tersakiti maka seluruh tubuh akan merasakan sakit itu serta meresponnya. Demikian juga yang terjadi dengan saudara kita, sesama muslim, di Palestina. Israel laknatullah telah menunjukan arogansinya dengan melakukan penyerangan besar – besaran terhadap warga sipil Palestina. Alasan apapun tidak bisa membenarkan tindakan brutal yang dilakukan zinois Israel. Lebih dari 300 warga sipil meninggal dan 800 lebih diantaranya mengalami luka – luka. Tidak hanya itu, infrastruktur sipilpun menjadi korban. Bahkan jalur logistik dan obat – obatan juga diblokade. Sungguh, apa yang dilakukan Israel adalah sebuah tindakan terorisme yang nyata dan terang – terangan. Dimana lemparan batu dan ketapel dijawab dengan jet – jet tempur dan tank – tank perang yang canggih.

Sebagai sesama muslim, wajib bagi kita untuk mencegah dan menghentikan tindakan dholim yang dilakukan oleh Israel terhadap saudara – saudara kita di Palestina. Oleh karena itu, sebagai bagian tak terpisahkan dari umat Islam di dunia, maka kami dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), menyatakan sikap :

1. Menuntut kepada zionis Israel untuk menghentikan tindakan arogansinya kepada muslim Palestina, s

erta segera meninggalkan diri dari tanah suci Palestina.

2. Menuntut kepada pemerintah RI, OKI dan PBB untuk segera mengambil langkah tegas kepada Israel.

3. Menyerukan kepada seluruh kaum muslim diseluruh penjuru dunia untuk bersatu padu, melawan kearogansian Israel, serta membantun saudara – saudara kita di Palestina, baik dengan bantuan doa, dukungan moral maupun dengan bantuan materi.

Akhir kata, kami serukan kepada Israel laknatullah, “ Mereka membuat makar, dan Allah membuat makar, dan Allah sebaik-baiknya pembuat makar “.

Malang, 30 Desember 2008

Ketua KAMMI Daerah Malang

ttd

Abdul Aziz Nasruddin

One thought on “Press Release Aksi Solidaritas Untuk Palestina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s